Video Musik Tembus 184 Juta Penonton, Shakira Singgung Mantannya!

Melalui lagu -lagu barunya, Shakira telah mengisyaratkan mantan usaha -nya Gerald Pique dan pacar barunya. Sejak rilis, video musik ini telah menjadi video musik paling populer di dunia.

Video musik single Shakira “BZRP Music Sessions # 53” yang dirilis pada hari Kamis (1 Desember 2023) adalah 184 juta (184.291.243) pada hari Senin (23 Januari 2023). Sudah berakhir.

Tak ayal ini menjadi video musik terpopuler nomor 1 di dunia setelah dua pekan dirilis.

Lagu ini menjadi berita utama di seluruh dunia karena liriknya yang mengejutkan.

Lagu yang telah didengarkan oleh lebih dari 50 juta orang dalam 24 jam pertama di YouTube itu tampaknya menyinggung mantan suaminya Gerard Pique dan pacar barunya Clara Chia Marti.

Di salah satu bagian dari trek baru, Shakira menyanyikan: “Saya berharap Anda baik-baik saja dengan pengganti saya yang seharusnya… Anda menukar Ferrari dengan Twingo, Anda menukar Rolex dengan Casio.”

Bernyanyi tentang Gerard Pique, dia menambahkan: “Maaf, saya sudah naik pesawat lain. Saya tidak akan kembali ke sini, saya tidak ingin kekecewaan lagi. Anda berkeliling mengatakan Anda seorang juara. Ketika saya membutuhkan Anda, Anda memberi versi terburuk.”

Shakira juga menyanyikan bahwa meskipun mantannya memiliki fisik yang terasah di gym, dia harus “bekerja dengan otaknya”.

Sementara semua penggemar Shakira bereaksi terhadap musik barunya di media sosial, ibu dua anak itu tetap diam.

Melalui Twitter, penyanyi tersebut bereaksi terhadap postingan yang ditulis oleh seorang penggemar, yang berbunyi: “Dengan lebih dari 2 JUTA tweet, Shakira tetap menjadi tren dunia #1 di Twitter setelah perilisan Shakira || BZRP Music Sessions #53.”

Membagikan pesan tersebut kepada 53 juta penggemarnya, Shakira hanya menambahkan emoji kepala yang meledak dan satu wajah menahan emoji air mata.

Baca Juga :  Ujicoba Bayern Vs RB Leipzig, Pelatih Tak Jamin Mainkan Thomas Muller

Bintang itu kemudian me-retweet pesan yang berbunyi: “Sesi Bizarrap Shakira memecahkan rekor untuk debut terbesar oleh lagu Latin mana pun dalam sejarah YouTube dengan 50 JUTA penayangan dalam 24 jam.”

Sementara Shakira tidak diragukan lagi merayakan kesuksesan lagu barunya, dia belum menanggapi orang-orang yang menuduhnya sebagai “misogini yang terinternalisasi”.

Menanggapi liriknya, seorang pendengar berkomentar: “Shakira mengobjektifkan dan mengobjektifkan dirinya sendiri dengan merendahkan pasangan baru mantannya di bawah frasa `ganti Rolex dengan Casio`. Kita adalah manusia, bukan objek. Tidak ada kekuatan untuk bersikap kejam terhadap wanita lain. Kamu harus tahu caranya melupakan.”

Namun yang lain membela Clara, dengan menulis: “Seorang wanita yang berhak bersama siapa pun yang dia inginkan karena orang bukan milik siapa pun.”

“Out of Your League,” single terbaru Shakira, musisi kelahiran Kolombia berusia 45 tahun, melesat ke puncak Spotify Top 50 Global Chart pekan lalu. Official World Records mengumumkan bahwa video musik untuk single “Out of Your League” itu telah dilihat lebih dari 63 juta kali dalam kurang dari 24 jam setelah dirilis dan terus bertambah.

“Out of Your League,” yang direkam dengan produser Argentina dan DJ terkenal, Bizzarap, secara terang-terangan membidik mantan pasangan Shakira, Gerard Piqué. “Saya bernilai dua kali 22 tahun. Kamu menukar Ferrari dengan Twingo. Kamu menukar Rolex dengan Casio,” demikian petikan lirik single itu. Meski tidak menyebut nama, jelas Shakira merujuk pada pacar baru Piqué, Clara Chia Marti, yang berusia 23 tahun.