Prediksi Jelang Laga Leeds vs Brentford

Brentford telah memenangkan prediksi Leeds vs Brentford untuk jadwal Liga Inggris 2022/2023. Minggu 22 Januari 2023 21.00 Live streaming duel EPL 2022 Pekan 21 dari Elland Road Stadium pada WIB tersedia di Champion TV 6 dan Vidio.

Brentford akan mencari kemenangan di kandang melawan lawan mereka saat mereka semakin dekat ke lima besar. Lebah sekarang mencetak 29 poin, hanya berjarak 5 poin dari Zona Eropa.

Sedangkan Leeds masih sibuk di papan bawah. The Whites mengoleksi 17 poin dan terpaut 1 angka dengan zona degradasi. Artinya, tuan rumah bakal bekerja keras untuk mengamankan kemenangan demi menjauh dari ancaman degradasi.

Prediksi Leeds vs Brentford Liga Inggris 2022/2023

Leeds layak mewaspadai kedatangan Brentford dalam partai di depan publik sendiri. Pasalnya, tim tamu menorehkan hasil impresif di Liga Inggris 2022/2023.

The Bees, demikian julukan Brentford tidak terkalahkan dalam 7 penampilan paling aktual di Premier League. Tim yang ditukangi Thomas Frank itu juga menorehkan 3 kemenangan beruntun sebelum melakoni laga away ini.

Pada pertandingan putaran pertama musim ini, Ben Mee dan kawan-kawan sukses menghancurkan Leeds dengan skor 5-2 di Stadion Gtech Community. Brentford kini akan berkunjung ke kandang Leeds dalam putaran kedua. Jika melihat performa akhir-akhir ini, tim tamu berpeluang besar dapat mencuri angka.

“Kami akan meladeni Leeds. Mereka tim yang mengandalkan kecepatan berbaik di kompetisi ini. Kami sangat menyadari hal itu,” ucap Thomas Frank, manajer Brentford, dikutip laman resmi klub.

Sementara Leeds sudah tidak pernah menang dalam 5 pertandingan paling mutakhir di Liga Inggris 2022/2023. Tim yang dimanajeri Jesse Marsch hanya mampu mengumpulkan 2 angka saja, hasil 2 kali imbang dan 3 kali tumbang.

Baca Juga :  Adu Akting Shah RukhKhan Di Film Pathaan

Di atas kertas, The Whites bisa saja kalah dengan calon lawan. Namun demikian, partai kandang ini dapat dimanfaatkan Jack Harrison dan kawan-kawan untuk kembali bangkit dan meraih angka sempurna.

Kemenangan atas Cardiff City di Piala FA 2022/2023 hingga membawa Leeds lolos ronde 4 merupakan modal penting tuan rumah jelang menjajal kekuatan Brentford.

Perkiraan Susunan Pemain Leeds vs Brentford

Manajer Leeds United, Jesse Marsch berpotensi kembali menerapkan skema 4-2-3-1 dengan memasang Rodrigo sebagai penyerang tunggal. Bomber Spanyol itu sudah melesakkan total 10 gol di EPL 2022/2023, termasuk 2 gol di Piala FA.

Sedangkan Brentford dapat mengandalkan Ivan Toney sebagai sumber gol. Striker 26 tahun ini sudah menciptakan total 13 gol di Liga Inggris 2022/2023 dan menjadi top skor klub.
Leeds United (4-2-3-1): Illan Meslier; Pascal Struijk, Robin Koch, Luke Ayling, Junior Firpo; Marc Roca, Tyler Adams; Brenden Aaronson, Jack Harrison, Wilfred Gnonto; Rodrigo. Pelatih: Jesse Marsch.
Brentford (4-3-3): David Raya; Kristoffer Ajer, Ben Mee, Zanka, Ethan Pinnock, Vitaly Janelt; Josh Dasilva, Mathias Jensen, Christian Nørgaard; Yoane Wissa, Bryan Mbeumo, Ivan Toney. Pelatih: Thomas Frank.