Lebih 80 Ribu Penonton Antusias Menyaksikan Noktah Merah Perkawinan Yang Tayang Di Netflix

Film Noktah Merah Perkawinan telah menjadi tulisan populer dan trending topik.

Film Noktah Merah Perkawinan yang tayang di bioskop pada 15 September 2022 tentu mendapat respon positif hingga akhirnya tayang kembali di Netflix. Sebelumnya, film ini mendapat 88.324 penonton saat tayang di bioskop.

Sinopsis film Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang bahtera pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai diterpa banyak masalah di usianya yang menginjak sebelas tahun.

Hal itu juga diperparah dengan campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka.

Noktah Merah Perkawinan berkisah tentang bahtera pernikahan Ambar (Marsha Timothy) dan Gilang (Oka Antara) yang mulai diterpa banyak masalah di usianya yang menginjak sebelas tahun. Hal itu juga diperparah dengan campur tangan kedua orang tua dalam urusan rumah tangga mereka.

Syahdan, Gilang yang bekerja sebagai arsitek tak sengaja berkenalan Yuli (Sheila Dara), yang menjadi salah satu murid istrinya yang sering membuat workshop keramik. Pertemuan itu pun membawa kenyamanan baru bagi Gilang, terlebih saat dia mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli.

Narasi cerita karakter utama itu pun semakin berkelindan dan rumit. Sebab, Yuli sadar betul bahwa dia jatuh cinta dengan suami gurunya, dan Gilang mendapat nafas baru dari titik jenuh pernikahan. Momen itu pun klimaks, saat  Ambar mempertanyakan apakah bahtera rumah tangga mereka bisa bisa diselamatkan.

Dari judul dan sinopsis singkatnya sendiri sudah pasti membuat Genhype penasaran bagaimana keseruan ceritanya bukan? Tapi, sebelum menontonnya di depan layar laptop atau gawai masing-masing, yuk simak dulu empat fakta unik film Noktah Merah Perkawinan dalam ulasan berikut.

Baca Juga :  Daftar Pemain Dan Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan

Syahdan, Gilang yang bekerja sebagai arsitek tak sengaja berkenalan Yuli (Sheila Dara), yang menjadi salah satu murid istrinya yang sering membuat workshop keramik. Pertemuan itu pun membawa kenyamanan baru bagi Gilang, terlebih saat dia mengerjakan proyek taman milik Kemal (Roy Sungkono), pacar Yuli.

Narasi cerita karakter utama itu pun semakin berkelindan dan rumit. Sebab, Yuli sadar betul bahwa dia jatuh cinta dengan suami gurunya, dan Gilang mendapat nafas baru dari titik jenuh pernikahan.

Momen itu pun klimaks, saat  Ambar mempertanyakan apakah bahtera rumah tangga mereka bisa bisa diselamatkan.

Film Noktah Merah Perkawinan merupakan adaptasi ulang dari sinetron yang pernah ditayangkan di Indosiar pada 1996 sampai 1998 dengan judul yang sama. Pada versi sinetronnya serial itu dulunya dibintangi oleh Cok Simbara, Ayu Azhari, Perdana Batangtaris, Niken Ayu, dan Teddy Syach.

Versi sinetron Noktah Merah Perkawinan disutradarai oleh Bruce Malawau dan diproduksi oleh Rapi Films dengan jumlah total hingga 77 episode. Pada masanya, sinetron itu pun sangat terkenal, bahkan menjadi salah satu tontonan favorit yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat.