Kylie Jenner Ungkap Nama Dan Foto Wajah Anak Pertamanya

Kylie Jenner telah secara resmi memperkenalkan bayi laki-lakinya ke dunia.

Bintang Kardashian berusia 25 tahun itu membagikan foto menggemaskan dirinya dan putra Travis Scott yang berusia 11 bulan, mengungkapkan namanya untuk pertama kali dalam keterangan: “AIRE 🤍”.

Menurut sebuah sumber, nama itu berarti “Singa Tuhan”.

“Aku mencintaimu Aire Webster,” tulis sang nenek, Kris Jenner di kolom komentar.

Kylie Jenner dan Travis Scott (31) menyambut putra mereka Februari lalu dan awalnya menamainya Wolf Jacques. Namun, dia berbagi di Instagram Story-nya pada 21 Maret 2022 bahwa nama anak keduanya “bukan lagi Wolf Webster.”

“Kami benar-benar tidak merasa itu dia. Hanya ingin berbagi karena aku terus melihat Wolf di mana-mana,” tambah Kylie, bersama dengan emoji tangan doa.

Dia tidak mengatakan apakah nama tengahnya Jacques juga diubah.

Caitlyn Jenner (72) — ayah dari Kylie Jenner yang berubah menjadi transgender — memberitahu berita tersebut saat berada di acara Janie`s Fund Steven Tyler menjelang Grammy 2022.

“Itu adalah keputusan yang harus diambilnya. Aku belajar sejak lama untuk tidak memasukkan dua senmu, aku pergi dengan apa pun yang mereka hasilkan. Tapi sekarang dia memiliki Knight, dan aku suka itu, dengan K, seperti seorang ksatria. dengan baju besi yang bersinar. Saya suka itu,” dia berbagi.

“Saya telah menghabiskan 34 tahun carpooling. Saya telah mengganti 10 juta popok selama hidup saya. Sangat menyenangkan ketika Anda memiliki cucu, karena Anda tinggal mengambilnya dan mengembalikannya. Popok kotor, itu milik Anda,” lanjut Caitlyn.

Pengumuman perubahan nama awal datang hanya beberapa jam setelah Kylie Jenner menayangkan video YouTube baru yang didedikasikan untuk bayinya yang baru lahir, berjudul To Our Son.

Baca Juga :  Jadi Pemeran Utama Di FIlm Divergent, Berikut Profil Shailene Woodley

Klip manis menampilkan cuplikan dari seluruh perjalanan kehamilan kedua Kylie Jenner, dari saat ibu Kris mengetahui tentang kabar gembira, hingga baby shower bertema jerapah, hingga ruang bersalin tepat sebelum bayi laki-lakinya lahir pada 2 Februari 2022.

Pendiri Kylie Cosmetics juga mengungkapkan tampilan pertama di kamar bayi putranya yang baru lahir.

Dalam video tersebut, pemirsa diajak melihat-lihat kamar bayi berwarna netral milik putranya, yang dipenuhi dengan buku anak-anak, boneka binatang (termasuk boneka beruang Louis Vuitton), dan lemari berisi sepatu kets bayi.

Sebuah sumber baru-baru ini memberitahu bahwa kehamilan Kylie Jenner dengan putranya “sangat berbeda” dibandingkan ketika dia mengandung putri Stormi Webster (4).

“Setelah dia memiliki Stormi, dia bangkit kembali dengan cepat. Dia juga lebih banyak beristirahat dan mengambil langkah mundur yang besar dengan menjaga kehamilannya untuk dirinya sendiri. Sebagai ibu yang bekerja dengan balita, kehamilannya dengan Wolf Webster sangat berbeda. Dia mengalami lebih banyak stres saat mencoba untuk menyeimbangkan semuanya,” kata orang dalam itu.

Sumber itu juga mencatat bahwa Kylie Jenner “terkejut bahwa pemulihannya setelah Wolf lebih sulit” dan dia “berharap itu akan lebih mudah.”

“Dia ingin jujur tentang itu. Dia mendapat bantuan dan masih kelelahan,” lanjut sumber itu.

“Dia memiliki sistem pendukung yang hebat dan fokus untuk merawat dirinya sendiri juga. Dia senang menjadi seorang ibu dan ingin menjadi yang terbaik.”

Ibu dua anak ini “perlahan mulai berolahraga lagi” dan telah “melakukan beberapa panggilan kerja, tetapi juga mengambil cuti dari pekerjaan,” kata orang dalam itu.

“Dia telah menyadari bahwa dia tidak harus melakukan semuanya dan tidak apa-apa. Dia manusia dan ingin bersikap baik pada dirinya sendiri.”