Uncategorized

Kabar Luca Modric Yang Bakal Hengkang Dari Madrid

Gosip baru beredar soal masa depan Luka Modric. Gelandang veteran tersebut kabarnya akan pindah ke Italia pada musim panas ini.

Selama hampir sepuluh tahun, Modric menjadi sosok penting bagi Real Madrid. Ia menjadi sosok yang mengendalikan ritme permainan los blancos.

Modric sendiri kontraknya akan habis di musim panas nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Modric mencapai kata sepakat untuk bertahan di Madrid.

El Nacional mengklaim bahwa Modric berpotensi melanjutkan karirnya di Italia pada musim depan. Ia menerima tawaran untuk bermain di salah satu klub top Serie A.

Klub Top
Menurut laporan tersebut, Inter Milan menjadi klub yang saat ini mendambakan jasa Modric.

Nerrazurri membutuhkan gelandang baru di tim mereka. Karena Inter akan berpisah dengan Marcelo Brozovic dalam waktu dekat ini.

Itulah mengapa Luka Modric diincar oleh tim pelatih Inter Milan. Selain karena skillnya yang belum menurun, ia juga punya pengalaman yang kaya sehingga ia diyakini bisa mendongkrak performa Inter Milan.

Coba Rayu
Laporan tersebut juga melaporkan bahwa Inter Milan sudah bergerak untuk mengamankan jasa Modric.

Mereka sudah menghubungi agen Modric. Mereka mengajak sang gelandang untuk melanjutkan karirnya di Italia.

Modric sendiri disebut masih memprioritaskan bertahan di Madrid. Namun jika tawaran kontrak baru tak kunjung datang, ia siap mempertimbangkan tawaran dari Nerrazurri itu.

Pesaing
Laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan bukan peminat tunggal dari Modric di musim panas nanti.

Klub tajir Inggris, Newcastle juga dilaporkan ingin memulangkan kembali Modric ke EPL di musim depan.

Real Madrid bisa dibilang tim Eropa terbesar sepanjang masa.

Mereka telah memenangkan gelar liga terbanyak di Spanyol dan memiliki hubungan asmara dengan Liga Champions, yang telah mereka menangkan dengan rekor 14 kali – dua kali lebih banyak dari tim terbaik berikutnya.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa beberapa pemain terhebat yang pernah menghiasi lapangan hijau mengenakan jersey Real Madrid yang terkenal selama karier mereka, termasuk beberapa pencetak gol yang luar biasa.

Baca Juga :  Isu Barcelona Bakal Tikung Konrad Leimer Yang Bakal Ke Bayern

Namun, siapa yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Madrid?

Cristiano Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak klub yang pernah ada, mencetak 451 gol dalam 438 penampilan. Dia adalah satu-satunya pemain dalam sejarah Los Blancos yang mencatatkan rasio lebih dari satu gol per pertandingan dan dia memenangkan empat Liga Champions serta empat Ballon d’Or selama waktunya di Santiago Bernabeu.

Karim Benzema adalah satu-satunya pemain Madrid saat ini yang masuk dalam daftar ini. Dengan 329 gol dalam 616 laga, pemain asal Prancis itu adalah pencetak gol terbanyak kedua, memenangkan Pichichi sekali dan Liga Champions lima kali. Dia mencetak 44 gol dalam 46 pertandingan di musim 2021/22, yang merupakan musim dengan catatan tertingginya.

Pembuat penampilan terbanyak untuk Madrid, Raul duduk di posisi ketiga dengan 323 gol. Dia melakoni debutnya pada usia 17 tahun dan membantu Los Blancos memenangkan tiga Liga Champions.

Alfredo Di Stefano mencetak 308 gol hanya dalam 396 pertandingan, yang menempatkannya di posisi keempat dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub. Selama masa kerjanya di klub, Madrid memenangkan lima Piala Eropa berturut-turut antara tahun 1956 hingga 1960.

Legenda Hongaria Ferenc Puskas berada di urutan keenam dalam daftar ini dengan 242 gol dalam 262 pertandingan. Dia menempati posisi kedua dalam Ballon d’Or 1960, sekaligus memenangkan Bola Emas di Piala Dunia 1954, di mana Hongaria berhakhir sebagai runner-up. Dia juga memenangkan empat penghargaan Pichichi secara beruntun.

Striker Meksiko Hugo Sanchez, yang bermain untuk Madrid dari 1985 sampai 1992, adalah pencetak gol yang sangat konsisten, mengantongi 208 gol hanya dalam 282 penampilan. 38 golnya di liga pada 1989/90 semuanya merupakan penyelesaian sentuhan pertama, yang merupakan prestasi luar biasa. Dia memenangkan empat Pichichi selama waktunya di Madrid.

Paco Gento (182 gol dalam 600 laga), Pirri (172 gol dalam 561 penampilan) dan Emilio Butragueno (171 gol dalam 463 pertandingan) melengkapi sepuluh pecetak gol terbanyak dalam sejarah Madrid.

Related Articles

Back to top button