Hal Menarik Zayn Malik Yang Berulang Tahun Ke 29 Tahun

Penyanyi Inggris Zayn Malik berulang tahun ke-29 hari ini (1 Desember 2023) pada hari Kamis. Dengan lebih dari 47 juta pengikut di Instagram, dia adalah salah satu artis gen-z paling dicintai di dunia.

Memulai karirnya di usia muda 17 tahun, Zayn Malik telah menjadi salah satu orang paling terkenal di dunia. Melalui musiknya, ia telah memasuki pikiran orang.

Berikut fakta-fakta menarik tentang Zayn Malik yang dihimpun dari berbagai sumber.

Zayn Malik dikenal karena mengatasi masalah kecemasannya secara terbuka. Saat meninggalkan band One Direction pada 2015, Zayn mengatakan kepada media bahwa dia harus melakukan ini demi kesehatan mentalnya.

Dia ingin melindungi dirinya dari kecemasan yang dihadapi karena pertunjukan langsung. Langkah berani ini membantu jutaan penggemarnya yang berjuang dengan hal yang sama dan tidak dapat berbagi menemukan solusi untuk masalah ini.

Itu memotivasi mereka untuk maju dan menerima bahwa terkadang cemas itu baik-baik saja dan tidak ada yang perlu dipermalukan tentang hal itu. Timnya dan orang-orang di seluruh dunia mendukung Zayn Malik dalam keputusan ini saat dia mengambil keberanian, dan banyak orang mengulurkan tangan untuk membantunya mengatasi kecemasannya.

Zayn juga seorang duta besar resmi dari kelompok amal British Asian Trust, di mana dia berusaha membantu meningkatkan kehidupan orang-orang yang kurang beruntung di Asia Selatan.

Sebelum menyelesaikan anggaran Inggris pada November 2022, atas nama semua orangtua dan anak-anak yang dilanda kemiskinan, Zayn menulis surat kepada Perdana Menteri Inggris mendesaknya untuk memperluas makanan gratis di sekolah kepada setiap anak miskin di Inggris.

Hal itu untuk memastikan bahwa tidak ada anak yang harus menderita kesulitan kelaparan dan kemiskinan. Dia membagikan salinan suratnya di Instagram.

Baca Juga :  Spesifikasi Dan Bocoran Terkait Xiaomi 13!

Zayn Malik juga mengadvokasi secara aktif untuk rakyat Palestina, dan kehilangan mereka dalam konflik dengan Israel. Karena itu dia juga menghadapi beberapa reaksi.

Tagar HAPPY BIRTHDAY MY LOVE di Twitter digunakan oleh penggemar Zayn Malik untuk memberi ucapan padanya.

“Dia selalu menentang ekspektasi dan selalu membawakan musik yang melampaui batas. Selamat ulang tahun Zayn Malik,” tulis tabloid The Telegraph di Twitter.

Penggemar Zayn Malik mengunggah foto dan video idolanya.

“SELAMAT ULANG TAHUN CINTAKU!! AKU SANGAT MENCINTAIMU!! DAN AKU TIDAK AKAN BERHASIL TANPA KAMU!!” tulis seorang penggemar di Twitter.

“Happy birthday my love, i hope you have a good day, i love you (Selamat ulang tahun cintaku, semoga harimu menyenangkan, aku mencintaimu),” tulis penggemar lainnya.

“Happy birthday my love! thank you for everything, i’m so lucky to be a fan of an amazing person like you! you are very important to me, i love u so much (Selamat ulang tahun cintaku! terima kasih atas segalanya, saya sangat beruntung menjadi penggemar orang yang luar biasa seperti Anda! kamu sangat penting bagiku, aku sangat mencintaimu)”