Dalam Drama Ikatan Cinta, Andin Bakal Tewas Karena Hal Ini!

Misteri mundurnya Amanda Manopo dari serial drama “Ikatan Shinta” sudah terpecahkan. Dalam Ikatan Cinta episode 1023, Andin (Amanda Manopo) dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat menumpang mobil suaminya Aldebaran (Aria Saroka).

Amanda Manopo pamit dari Ikatan Cinta lewat video yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (21/1/2023). Dia sudah dua tahun memerankan tokoh Andin di sinetron tersebut. Pernyataan ini tentu membuat pandemen Ikatan Cinta sedih bukan main.

“Aku tahu ini berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” kata Amanda.

Amanda mengaku ia memperoleh banyak pengalaman berharga saat bekerja di Ikatan Cinta. Ia juga mengaku telah merasa sinetron tersebut sebagai rumahnya. “Ikatan Cinta buat aku itu rumah, tempat aku berkeluh kesah, belajar banyak hal. Ikatan Cinta itu lautan yang bisa bawa aku sampai sejauh ini,” kata Amanda.

“Gara-gara Ikatan Cinta juga aku bisa bertemu sama orang-orang hebat, kru-kru di lokasi, tim di belakang layar, partner akting, aku ketemu sama orang baik di luar sana,” lanjut perempuan kelahiran 1999 itu.

Ancam Ingin Cabut

Kejenuhan Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta sebenarnya sudah tercium sejak lama. Ia bahkan sudah beberapa kali protes dan mengancam ingin cabut.

Di lain waktu Amanada pernah berikrar ingin berkomitmen akan berhenti dan tak sanggup lagi terlibat syuting Ikatan Cinta bila sudah mencapai 1000 episode.

Amanda Manopo juga pernah mengatakan alur cerita Ikatan Cinta sudah tidak sejalan dengan dirinya sejak kemunculan penulis baru. Cerita berbelit-belit, dipaksakan, ngawur, tidak masuk akal serta Andin dibuat nampak bodoh menjadi sebabnya.

Tapi di luar itu semua, Amanda tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton setia Ikatan Cinta. Ia juga bakal membintangi sinetron dan film layar lebar pada waktu mendatang.

Baca Juga :  Konser Di Hongkong, Jennie Dapat Dukungan Dari Jessica Eks SNSD

Amanda Manopo telah mempersiapkan diri dan rencana kedepannya setelah Ikatan Cinta ini berakhir. Hal ini dilakukan agar penggemarnya tidak merasa bosan sesalu melihatnya di televisi.

Dikutip Kabar Inspirasi Jabar dari YouTube Ade Bakti, Amanda Manopo mengungkapkan rencananya setelah sinetron Ikatan Cinta tamat dan kontrak kerjanya sebagai Andin selesai.

Amanda Manopo akan istirahat sejenak untuk mempersiapkan diri dan mengumpulkan energi untuk rencana kerja berikutnya. Hal ini dilakukannya supaya penggemar tidak bosan melihatnya.

Sebab, selama dua tahun Amanda Manopo menghiasi layar televisi sebagai Andin dalam sinetron ikatan Cinta yang tayang setiap hari. Mungkin akan bosan jika ia tampil lagi dengan image tokoh yang sama.

“Misalkan sinetron ini udah selesai, aku istirahat dulu. Aku nggak nerima ini nggak nerima itu, brand ambassador aku tahan semuanya. Bikin a fresh new me lagi,” jelas Amanda Manopo waktu lalu.

Andin, karakter yang diperankan Amanda Manopo di sinetron tersebut, dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan.

“Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan kerendahan hati aku mohon pamit,” kata Amanda Manopo dikutip dari video yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (21/1/2023).

Amanda Manopo mengatakan, tidak mudah baginya selama dua tahun memerankan karakter Andin.