Amanda Manopo Sukses Di Ikatan Cinta Dan Siap Pamit

Kesuksesan Amanda Manopo dalam memerankan tokoh Andin di Ikatan Cinta membuat tayangan ini memiliki banyak penggemar setianya. Saat ini sinetron tersebut sudah tamat.

Berkat akting Amanda Manopo yang apik dalam memerankan tokoh Andin, banyak penggemar yang larut dalam cerita Ikatan Cinta tersebut. Bahkan tak sedikit yang terbawa perasaan hingga merasa sedih atas usainya sinetron tersebut.

Image yang melekat sebagai Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo sangat kuat. Sampai penggemarnya sulit membedakan karakter pribadi asli dan tokoh yang diperankannya.

Amanda Manopo telah mempersiapkan diri dan rencana kedepannya setelah Ikatan Cinta ini berakhir. Hal ini dilakukan agar penggemarnya tidak merasa bosan sesalu melihatnya di televisi.

Dikutip Kabar Inspirasi Jabar dari YouTube Ade Bakti, Amanda Manopo mengungkapkan rencananya setelah sinetron Ikatan Cinta tamat dan kontrak kerjanya sebagai Andin selesai.

Amanda Manopo akan istirahat sejenak untuk mempersiapkan diri dan mengumpulkan energi untuk rencana kerja berikutnya. Hal ini dilakukannya supaya penggemar tidak bosan melihatnya.

Sebab, selama dua tahun Amanda Manopo menghiasi layar televisi sebagai Andin dalam sinetron ikatan Cinta yang tayang setiap hari. Mungkin akan bosan jika ia tampil lagi dengan image tokoh yang sama.

“Misalkan sinetron ini udah selesai, aku istirahat dulu. Aku nggak nerima ini nggak nerima itu, brand ambassador aku tahan semuanya. Bikin a fresh new me lagi,” jelas Amanda Manopo waktu lalu.

Andin, karakter yang diperankan Amanda Manopo di sinetron tersebut, dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan.

“Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan kerendahan hati aku mohon pamit,” kata Amanda Manopo dikutip dari video yang diunggah di Instagram @ikatancinta.mncp, Sabtu (21/1/2023).

Baca Juga :  Dalam Drama Ikatan Cinta, Andin Bakal Tewas Karena Hal Ini!

Amanda Manopo mengatakan, tidak mudah baginya selama dua tahun memerankan karakter Andin.

“Ternyata enggak gampang ngelakonin peran yang berenangnya tuh di konsep cerita yang seluas ini,” tutur Amanda.

Perjalanan panjang telah dilalui Amanda, naik turun emosi, lelah yang harus ditanggung selama syuting.

“Di balik itu aku tuh harus jaga badan se-fit mungkin supaya bisa tampil maksimal, harus bisa ngatur jam istirahat,” ujar Amanda.

Kini, karena perannya telah berakhir, Amanda Manopo harus berpamitan dengan penggemar setia Ikatan Cinta.

Artis kelahiran 1999 tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung kesuksesan Ikatan Cinta.

Tak hanya para pemain, tetapi juga kru film hingga penonton.

“Terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku akan tetap jadi Andin kalian,” kata Amanda.

Bagi Amanda, Ikatan Cinta tak sekedar tayangan sinetron.

Untuk diketahui, Amanda Manopo pamit dari sinetron Ikatan Cinta setelah 2 tahun memerankan tokoh Andini Kharisma Putri atau Andin.

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang Jumat (20/1/2023) malam ini di RCTI, tokoh Andin dikisahkan meninggal dunia karena kecelakaan mobil yang dikendarai suaminya, Aldebaran (Arya Saloka).

Sejumlah warganet memberikan salam perpisahan dan ucapan terima kasih untuk Amanda Manopo yang dinilai sudah sangat baik memerankan Andin di sinetron Ikatan Cinta.